Septic Tank BioFit dan Toilet Portable FiberGlass Ramah Lingkungan BioGoGreen


Septic Tank memang hanyalah sebuah tempat bertumpuknya kotoran-kotoran limbah manusia / limbah domestik, namun jarang ada orang yang memperhatikan kebersihan, kesehatan, dan keamanan septic tank tersebut.  Oleh karena itu, kami menciptakan sebuah Septic Tank Bio Technology yang dibuat dengan teknologi termodern dan terbukti sangat aman dipakai dipemukiman padat penduduk sekalipun.  Selain itu kami juga melengkapi Septic Tank BioFit dengan sistem Bio Technology termodern dan sistem ini banyak sekali kelebihan bila dibandingkan dengan septic tank yang lainnya. Produk Septic Tank BioFit terdapat media super cell ganda, yang berfungsi sebagai tempat bertumbuhnya bakteri pengurai yang baik, sehingga limbah domestik / tinja yang masuk kedalam Septic Tank akan habis termakan oleh bakteri pengurai tersebut, tanpa tersisa atau mengendap.  Selain itu terdapat pula disinfectan dan cleaning tube yang berfungsi sebagai penetralisir air, sehingga proses penguraian lebih efektif dan sempurna.  Dan hasil akhir dari penguraian tersebut menjadi air bersih layak buang serta aman untuk lingkungan dan kesehatan anda.

Sebuah Septic Tank yang dibuat dengan Bio Technology dan memberikan manfaat untuk anda dan lingkungan sekitar anda, karena kepuasan anda adalah tujuan kami.   Mari kita hijaukan dan selamatkan bumi kita, dengan Septic Tank BioFit Bio Technology modern, untuk kehidupan kita sehari-hari, dan untuk generasi kita berikutnya, karena generasi kita nanti membutuhkan lingkungan bersih, udara segar dan hidup yang sehat.

Beberapa keunggulan  produk Septic Tank BioTechnology BioFit ini adalah sebagai berikut :

*.Septic Tank BioFit tidak memiliki resapan air kedalam tanah, sehingga Septic Tank BioFit tidak mencemari debit air didalam tanah, dengan Septic Tank BioFit ini lebih ramah pada lingkungan sekitar.
*.Septic Tank Bio mampu mengolah, mengurai, dan memfilter limbah tinja sehingga limbah tersebut  menjadi limbah cair dan layak buang pada pembuangan saluran umum ( saluran got ).
*.Septic Tank Bio tidak mudah penuh, karena tinja yang sudah di olah melalui media yang terdapat dalam Septic Tank Bio dapat di alirkan langsung ke saluran pembuangan umum  ( saluran got ). Limbah tersebut sudah aman dan tidak berbau, dikarenakan pada setiap Septic Tank Bio dilengkapi dengan tube / tempat menaruh disinfektan, yang berfungsi  sebagai pembunuh kuman dan bakteri jahat dan sebagai penghilang bau.
*.Pemasangan Septic Tank Bio lebih mudah dan sangat efisien waktu, cukup menggali tanah seukuran Septic Tank diberi ruang  30 - 50 cm untuk mempermudah penempatan Septic Tank di dalam tanah, kemudian sambungkan pipa inlet Septic Tank Bio dengan pipa closet kamar mandi, lalu sambungkan pipa outlet Septic Tank Bio dengan pipa saluran pembuangan umum (saluran got). Selesai penyambungan pipa inlet dan pipa outlet Septic Tank Bio, isi Septic Tank Bio dengan air hingga penuh, kemudian di timbun dengan menggunakan pasir atau tanah (tidak boleh ada batu krikil).
*. Septic Tank Bio sudah dapat digunakan.



1 comment:

  1. Bisa dikatakan bahwa Septic Tank merupakan sebuah hal yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita, namun tanpa disadari kita semua malah menyepelekan yang satu ini. Septic Tank yang bagus untuk kesehatan adalah septic tank yang memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga Septic Tank tersebut tidak mengendapkan bakteri-bateri dari kotoran. Septic Tank yang sangat cocok untuk kehidupan msyarakat perkotaaan adalah Septic Tank Biocell.

    ReplyDelete